Search This Blog

Agar Blog Cepat Terindex Google

Cara agar blog cepat terindex Google

Cara Paling Ampuh Agar Blog Cepat Terindex Mesin Pencari Google


Tentu saja bagi kita para blogger sangat menginginkan Blog serta artikel-artikel dari blog yang baru saja dibuat menjadi lebih cepat ditemukan oleh pengunjung blog/website yang mencari lewat Google search engine. Mengapa harus Google..??
bukankah masih ada Bing, Yahoo, Altavista dan lain-lain??
Memang harus diakui dan dipahami bahwa Mbah Google lah yang saat ini masih terus merajai dunia search engine. Bahkan bisa dibilang, search engine selain Google hampir
tidak memberikan efek apapun terhadap traffic.
Inti dari kesuksesan tips ini adalah ketekunan anda dalam melakukan optimasi blog anda untuk mempercepat index google. Dengan ketekunan niscaya anda akan memperoleh index google yang luar biasa. Berikut ini tipsnya :
Cara Agar Blog Cepat Terindex Google:

1. Postinglah Artikel Yang Original.

Search engine suka jika kita selalu mengupdate artikel yang original atau tidak hasil dari mencopy artikel milik orang lain. “jangan seperti saya, yang copas dr artikel orang ^_^ ” .
==>> jangan lupa buat juga judul yang menarik agar pengunjung merasa penasaran terhadap artikel tersebut.

2. Posting Artikrl secara berkala.

Dengan posting secara berkala, akan membuat robot google juga semakin rajin mendatangi blog kita untuk melakukan index.

3. Perbanyak Internal Link Yang Menuju Halaman Anda.

Internal Link merupakan sebuah taut situs menuju halaman postingan yang lain , yang ada pada blog anda Setidaknya setiap artikel yang kamu posting anda beri beberapa internal link namun dengan syarat keyword/kata yg ingin anda beri internal link sebaiknya masih berhubungan dengan link yang akan dituju.

4. Buat dan Kirim/Ping Sitemap XML blog di Google Webmastertools.

Anda dapat membuat dan men-submit sitemap blog kalian gratis di http://www.google.com/webmasters dengan cara buat account dengan Google Webmaster Central, dan menambahkan situs Anda, dan mengirimkan sitemap XML kalian, Contoh Sitmap http://gagaje.blogspot.com/sitemap.xml. dan bisa juga ke bing webmaster di https://www.bing.com/webmaster.

5. Install Google Analytics.

kemudian Tambahkan kode Google Analytics ke dalam blog anda. Jangan lupa untuk memverifikasi blog anda agar data blog anda segera terproses. Tujuannya adalah untuk menganalisa trafik website, sehingga pemilik website dapat melihat laporan harian, mingguan dan bulanan trafik web-nya. Laporan trafik akan ditampilkan dalam bentuk grafik.

6. Blogwalking dan tinggalkan komentar di blog-blog yang ber-PR tinggi.

Perbanyaklah berkomentar di blog yang mempunyai reputasi bagus dan ramai pengunjungnya , cara terbaik untuk meningkatkan pagerank adalah berkomentar diblog Dofollow yang berpagerank tinggi. Ini akan mempercepat index blog anda, karena sekali lagi robot google menyukai blog yang berpagerank tinggi dan juga mempunyai traffic tinggi.

7. Submit blog anda di Dofollow Situs Social Bookmakring.

Dengan memasukkan blog anda disana akan mempercepat blog anda terindex oleh google, karena biasanya robot google menyenangi blog directory mempunyai pagerank tinggi dan traffic yang tinggi. Jika mereka terindex maka secara otomatis blog anda ikut serta terindex.
Demikian Artikel Cara agar blog cepat terindex Google,semoga berguna buat sobat blogger semua yang sepertinya senang membuat blog baru.

Jika ada cara-cara lain untuk membuat blog cepat terindex Google Search Engine, silahkan ditambahkan melalui komentar, saya akan sangat senang dan berterima kasih sekali.

7 comments:

  1. thanks infonya gan, sangat bermanfaat buat newbie seperti saya ini,, salam kenal... untuk penempatan posisi gambar sudah memenuhi kriteria yang dianjurkan google (seo friendly) kalau bisa alt-tagnya juga di tambahkan pada gambarnya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank's atas kunjungannya, selebih-lebihnya atas masukannya..
      Akan saya terapkan untuk kedepannya,,maklum newbie kyk ane ne musti banyak belajar ..
      Salam kenal ya gan....

      Delete
  2. info yang bagus..mohon kritik dan saran anda di blog saya...makasih
    padhydhy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas info nya
    kunjungi blog ane ya ga http://aldoferdiansyah-id.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Terima Kasih Bos
    Plissssssssss Kunjungi Blog Saya Mas http://mundzir-kalisat.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Sangat membantu bagi pemula seperti saya :)

    ReplyDelete
  6. Cara terbaru agar blog terindex google gan http://calonmamamuda.blogspot.com/2018/12/cara-agar-websiteblog-terindex-google.html?m=1

    ReplyDelete

1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakakn Link Hidup, jika di temukan link HIDUP maka otomatis akan terhapus.
3. Komentar yang berbau sara / pornografi akan saya hapus.
4. Mari budayakan Komentar dengan menggunakan Bahasa Ibu.

Unggulan

Ungkapan untuk Istri

Terimakasih Istriku... Tak terasa, Sudah seperempat abad lebih usia ini terlewati.. Sudah pula terlewati berbagai warna-warni kehidupan...

Populer